Jumat, 27 Agustus 2010

Injury Time, Bajul Ijo Daftar ke Divisi Utama

 
 
Jum'at, 27 Agustus 2010 18:08:26 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya Surabaya menjadi tim terakhir yang mendaftarkan diri sebagai salah satu kontestan Divisi Utama musim 2010/2011. Konformasi kehadiran dilakukan hari ini, Jumat (27/8/2010).

Humas Persebaya, Surahman mengatakan, surat dari PT Liga Indonesia (PTLI) surat masuk ke meja pengurus, Jumat (20/8/2010) kemarin. "Hari ini kita sudah sampaikan surat konfirmasi keikutsertaan ke PT Liga. Saya sudah konfirmasi ke mereka, mereka sudah menerima surat kita," kata Surahman kepada beritajatim.com.

Keikutsertaan Bajul Ijo di kompetisi kelas dua di Indonesia ini ternyata mendekati injury time, alias mendekati penutupan pendaftaran. "Soalnya pendaftaran ditutup hari ini," sambung Surahman.

Persebaya dipastikan degradasi karena tidak hadir dalam pertandingan ulang lawan Persik Kediri lalu. Oleh PT Liga, Bajul Ijo bersama Macan Putih langsung terdegradasi ke Divisi Utama. Sedangkan Pelita Jaya mendapat durian runtuh. Pelita akhirnya bertahan di Superliga setelah mengalahkan Persiram Raja Ampat. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar