Selasa, 30 November 2010

Inilah 13 Peserta Pra Musim LPI



 
Selasa, 30 November 2010 09:33:14 WIB
Reporter : Ribut Wijoto

Jakarta (beritajatim.com) - Liga Primer Indonesia (LPI) mengumumkan keikutsertaan 13 klub menggelar Laga Pra Musim Kompetisi yang akan diadakan mulai kemarin (29/11/2010) dalam tiga grup di tiga kota.

Peserta Laga Pra Musim Kompetisi LPI akan dibagi menjadi tiga grup. Grup A yang terdiri dari Batavia FC, Bogor Raya FC, Jakarta 1928 dan Manado United akan berlaga di Stadion Persikabo, Cibinong, Bogor. Grup B akan berlaga di Stadion Manahan, Solo dan diikuti oleh Solo FC, Bandung FC, Medan Chiefs, Persema dan Tangerang United. Sementara itu, Bali FC, Semarang United, Persebaya dan Real Mataram yang menghuni Grup C akan berlaga di Stadion Jatidiri, Semarang.

“Laga Pra Musim Kompetisi ini merupakan kesempatan bagi ke-13 klub untuk memantapkan persiapan mereka menjelang bergulirnya Liga Primer Indonesia pada 8 Januari 2011 mendatang. Ini kesempatan yang baik bagi klub untuk menguji strategi dan menampilkan kekuatan mereka di lapangan,” ungkap Arya Abhiseka, General Manager bidang Liga LPI, melalui situs resmi LPI, Selasa (30/11/2010).

Ke-13 klub yang berpartisipasi sudah menyatakan kesiapan mereka untuk bertanding dan akan menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dalam sepak bola dalam turnamen ini. Kesempatan ini merupakan sarana yang tepat untuk mengasah dan memadukan tim serta memetakan kekuatan sesama peserta LPI.

Diungkapkan oleh Arya, bahwa Turnamen Pra Musim Kompetisi juga merupakan langkah menuju komitmen LPI untuk terus meningkatkan standar, nilai, dan kualitas persepakbolaan Indonesia. “Turnamen ini akan menggunakan standar internasional, termasuk dalam hal regulasi dan perangkat pertandingan. Ini adalah bukti komitmen LPI dalam mewujudkan sepak bola Indonesia yang lebih baik,” tutup Arya. [but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar