Sabtu, 18 Desember 2010

Bendera PSSI Dibakar




Sabtu, 18 Desember 2010 21:48:28 WIB
Reporter : -

Jakarta (beritajatim.com) - Ketua Panitia Lokal AFF Suzuki Cup 2010 Djoko Driyono memberikan keterangan seputar kondisi distribusi tiket, yang sempat memancing kericuhan di kantor PSSI, Sabtu siang (18/12/2010).

Sejumlah calon penonton geram karena mendapati penjualan tiket semifinal leg kedua AFF Suzuki Cup 2010 antara Indonesia melawan Filipina tiba-tiba dihentikan. Mereka yang kecewa karena sudah mengantre sejak pagi melampiaskan kekesalan mereka dengan membakar bendera PSSI dan merusak plang nama kantor PSSI beberapa jam kemudian.

"Setelah melakukan rekapitulasi penjualan tiket, diketahui jumlahnya tersisa sekitar lima hingga enam ribu tiket," terang Djoko di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu.

"Hari ini ditutup sementara karena kami butuh waktu untuk melakukan sinkronisasi data. Jangan sampai tanda terima penjualan tiket melebihi jumlah tiket yang tersedia," lanjutnya.

Untuk meredakan emosi calon penonton yang sudah memuncak, panitia membagikan tiga ribu kupon untuk membeli tiket, besok (Minggu, 19/12/010) mulai pukul pukul 19.00 WIB.

Panitia mengaku keteteran menghadapi membludaknya animo masyarakat yang antusias ingin menyaksikan aksi Tim Merah Putih.

Penjualan tiket leg kedua seharusnya dijual mulai 15 Desember dijual lebih cepat sehari, yakni 14 Desember. “Namun tetap saja belum dapat mengurai jumlah calon pembeli tiket yang membludak.” [nic]
Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar