Minggu, 19 Desember 2010

DELAPAN ELEMEN BONEK MENOLAK RENCANA PEMKOT SURABAYA


pada minggu (19-12-2010) tadi pukul 13:00 wib tujuh elemen bonek berkumpul di taman flora bratang untuk merapatkan barisan, diantara tujuh elemen tersebut diantaranya : green force 27 (GF 27), BONEK INDIVIDUALITY SURABAYA (BIN-031), BONEK GARIS HIJAU (BGH), KOMUNITAS BONEK CINTA DAMAI (KBCD),BONEK GREEN LINE ARSAM (BONEK ARSAM), BONEK FANS PARIS (BFP), BONEK BROTHERHOOD.BONEK ONLINE (BO)
Dari delapan elemen tersebut untuk membahas dan menolak 100% rencana pemkot surabaya untuk mengusir PERSEBAYA 1927 dari mess ery erianto yang berada di jalan karang gayam (dibelakang stadion gelora 10 november), dalam pertemuan kedelapan elemen bonek tadi siang di taman flora, mereka akan melakukan heiring dan protes ke pemkot surabaya besok siang(senin 20-12-2010) kedelapan elemen bonek tersebut nantinya akan mengirim perwakilan untuk masuk menghadap asiten 2 walikota surabaya.

dalam isi surat pengusiran yang di tujukan ke persebaya yang menyatakan bahwa tempat itu(mess ery erianto) rencana akan digunakan untuk kepentingan pemkot surabaya yang batas pengosongan mess ery erianto pada tanggal 31 desember 2010.
di isi surat tersebut banyak kejanggalan kejanggalan dan ada hal yang dipaksakan, kenapa mesti persebaya yang diusir..?? di surabaya sendiri banyak lahan pemkot yang digunakan oleh pihak swasta, kenapa bukan mereka.? di pihak persebaya 1927 sendiri telah mengirimkan surat ke pemkot untuk izin menggunakan (menyewa) lahan tersebut tapi masih belum ada balasan sama sekali dari pihak pemkot surabaya. manajemen persebaya 1927 sendiri siap membayar berapapun harga sewa yang di sodorkan pemkot nantinya.

dari pertemuan tadi siang para bonek yang hadir siap menjadi pagar hidup apabila batas waktu(31 desember 2010) besok nantinya pemkot benar benar akan mengusir persebaya secara paksa.

ayo rekk satukan tangan lupakan perbedaan demi membela persebaya 1927. persebaya harga diri kita jangan mau kita di injak injak..satu nyali..wani.!!!!!

balas di grup dulur

redaksi BIN-031

L 1927 AE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar