Senin, 13 Desember 2010

Inilah Profil Pemain Incaran Persebaya IPL



Senin, 13 Desember 2010 15:15:59 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Cristian Rami menjadi salah satu pemain yang saat ini masuk dalam radar perburuan Persebaya proyeksi Indonesia Premiere League (IPL). Kabarnya, antara Rami dengan pengelola Persebaya sudah terjadi kesepakatan. Meski akhirnya hal itu dibantah oleh CEO PT Pengelola Persebaya, Llano Mahardika.

Siapa sebenarnya Rami? Tak banyak data yang bisa menggambarkan pemain yang beroperasi di lini depan ini. Rami adalah striker berkebangsaan Argentina yang lahir di Cordoba, 26 January 1980 silam. Meski seorang Argentina, pemain bernama lengkap Cristian Alberto Rami ini juga memiliki Pasport Italia.

Sepanjang kariernya, Rami sudah memperkuat beberapa klub, baik itu lokal Argentina atau manca negara. Salah satu klub yang pernah menggunakan tenaganya adalah, Olympiakos Volos. Volos adalah salah satu klub karta tertinggi liga Yunani. Sekali lagi, tidak ada data pasti berapa kali Rami tampil untuk Volos, serta berapa gol yang dilesakkannya.

Saat ini, Rami berstatus pemain Club Atletico Sarmiento. Sarmiento adalah klub sepak bola dari Junín, Buenos Aires, Argentina. Mereka saat ini bermain di Primera B Metropolitana, yang merupakan tingkat ketiga regionalisasi dari Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA). Klub ini didirikan pada tahun 1911 dan bermain di liga amatir sampai mereka bergabung AFA pada tahun 1952.

Dalam situs unggah video, Youtube juga terdapat beberapa cuplikan penampilan Rami. Dalam video itu penampilan Rami kurang meyakinkan. Sebagai striker ia terlihat kurang menggigit kala mendobrak barisan pertahanan lawannya. Meski begitu, Llano berpendapat Rami adalah pemain hebat. "Jangan salah, dia pemain berbahaya," tegas Llano. [sya/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar