Rabu, 15 Desember 2010

Persebaya LPI Belum Bentuk Manajemen

Liga Primer Indonesia


Persebaya Belum Bentuk Manajemen Kick off kompetisi Indonesia Premiere League (IPL) bajal digulirkan 8 Januari 2011 mendatang. Beberapa tim pun mulai bersiap, entah itu mendatangkan pemain asing maupun menerima marquee player dari konsorsium. Beberapa tim juga sudah membentuk manajemen, kecuali Persebaya.

Ya, hingga saat ini klub yang dikelola PT pengelola Persebaya ini belum memeprkenalkan susunan manajemen ke publik. Alhasil banyak pecinta Persebaya yang bertanya, siapa manajer Persebaya. Apalagi kompetisi IPL bakal digulirkan kurang dari sebulan lagi.

Ketika ditanya masalah pembentukan manajemen, CEO PT Pengelola Persebaya, Llano Mahardika mengatakan, pembentukan manajemen masih dalam prosen. "Tenang, semua masih dalam proses," ucap Llano kepada beritajatim.com, Selasa (14/12/2010) sore.

Persebaya memang menjadi salah satu kontestan IPL paling lambat untuk urusan pembentukan manajemen. Padahal peran manajemen sangat sentral di sebuah klub. Mereka adalah jembatan antara tim dengan pihak pengelola atau pengurus klub. Manajemen juga menjadi media komunikasi antarra kedua belah pihak.

Saat ini, posisi manajer sementara dijabat oleh Llano. Mulai pertandingan amal lawan Indo-Holland, hingga laga pra musim IPL di Semarang lalu, Llano menjabat manajer tim. "Pokoknya sudah kita siapkan. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja," tutupnya. (m. syafaruddin/beritajatim)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar