Minggu, 27 Februari 2011

Ditahan Cendrawasih, Persebaya Salahkan Manajemen



 
Minggu, 27 Februari 2011 17:53:57 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Kesabaran pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso akhirnya klimaks. Usai pertandingan lawan Cendrawasih Papua, Aji terang-terangan mengaku kecewa dengan manajemen. Apalagi ia selama ini sudah kenyang dengan janji manis.

Aji sangat kecewa. Pasalnya, pada pertandingan lawan Cendrawasih, Minggu (27/2/2011) sore, timnya ditahan imbang tanpa gol. Gregetannya lagi, puluhan peluang tercipta, tapi tak satupun yang berakhir gol.

"Dari awal sudah saya bilang, masalah kita adalah striker. Tadi I Made Wirahadi ligamennya retak. Jadi saya menilai penampilannya sudah maksimal," kata Aji kepada wartawan.

"Kita selalalu dijanjikan, tapi striker yang dijanjikan tak kunjung datang. Janji katanya minggu kemarin. Tapi sampai saat ini tidak ada. Jujur saya sangat kecewa. Persebaya tim pelopor tapi kalah dengan tim lain," sambung eks pelatih Persik ini.

Aji juga memuji penampilan kiper Cendrawasih, Deniss Romanovs yang tampil gemilang di bawah mistar gawang. "Dari segi permainan, saya puas. Tapi hasil dan stok pemain tidak," pungkas Aji. [sya/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar