Jumat, 18 Februari 2011

Mengaku Deal dengan Striker Australia



Jum'at, 18 Februari 2011 03:12:35 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Selain melakukan pendekatan ke mantan striker Timnas Perancis, Persebaya 1927 dikabarkan tengah deal dengan striker yang saat ini berlaga di Liga Australia, A-League. Hanya saja manajemen masih merahasiakan nama pemain ini.

Media officer Persebaya 1927, Ram Surahman mengaku, disaat pihak konsorsium LPI mendekati mantan pemain Timnas Perancis, Persebaya diam-diam sudah deal dengan striker asal Negeri Kangguru itu.

"Kita sudah kontrak dengan striker Australia," ucap Ram.

Tapi mantan wartawan ini tak mau menyebut nama pemain tersebut. Menurutnya saat ini sang pemain masih aktif bermain. "Yang jelas kita sudah deal. Tapi belum bisa datang karena masih ada satu pertandingan pentinbg disana," terang Ram.

Mengenai marquee player, Ram memastikan Persebaya tak bisa memainkan pemain ini saat away ke Bali de Vata, Minggu (20/2/2011) mendatang. "Yang jelas lawan Bali belum bisa, tapi lawan Cendrawasih Papua, diusahakan bisa," timpalnya. Pertandingan lawan Cendrawasih sendiri bakal berlangsung, Minggu (27/2/2011) mendatang.[sya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar