Jumat, 04 Maret 2011

Persebaya 1927 Optimis Hadapi Pertandingan Lanjutan LPI


suarasurabaya.net| Persebaya 1927 tetap optimis menghadapi pertandingan lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) melawan Bintang Medan, Jumat (04/03) malam.

RAM SURAHMAN Media Officer Persebaya 1927 waktu dihubungi BUDI reporter Suara Surabaya, mengatakan, Persebaya berharap bisa mencuri poin di Medan sesudah di partai kandang lalu hanya ditahan imbang tim tamunya, Cendrawasih Papua.

Menurut RAM, meski ada beberapa pemain andalannya yang kurang fit, tim asuhan AJI SANTOSO ini harus bisa tampil maksimal. Syukur syukur bisa membawa pulang 3 poin penuh.

RAM mengakui untuk bisa mengalahkan klub Bintang Medan dipastikan tidak mudah. Selain mereka akan tampil di kandang sendiri, Persebaya 1927 juga buta kekuatan lawan.

Di hadapan penontonnya sendiri, tim bentukan baru ini dipastikan akan tampil habis habisan. Apalagi klub asal Medan terkenal punya semangat juang dan motivasinya yang tinggi.

RAM berharap dengan berbekal pengalaman dan nama besar, Persebaya 1927 mampu meraih hasil positif. Kalaupun gagal meraih 3 angka, bisa minimal membawa pulang 1 poin.

Persebaya 1927 yang sekarang ini menempati peringkat kedua Liga Primer Indonesia, pekan lalu baru saja gagal meraih kemenangan di partai kandangnya. Tampil di Gelora Tambak Sari Surabaya, ditahan imbang tim tamunya Cendrawasih Papua. (bud/tin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar