Kamis, 19 Mei 2011

jelang laga persebaya 1927 vs batavia union

Persebaya Siap Tanding Dimanapun
Kamis, 19 Mei 2011 08:13:55 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Belum jelasnya lokasi pertandingan Batavia Union kontra Persebaya 1927 tak membuat pelatih Aji Santoso gusar. Aji menegaskan, timnya siap bermain kapan saja dan dimana saja. Namun tidak demikian dengan manajemen Persebaya.

Aji mengatakan, sejak awal dia tidak mempermasalahkan tempat pertandingan, apakah di Surabaya, Jakarta atau kota lainnya. "Yang jelas bagi saya tidak ada masalah. Mau di Surabaya atau luar Surabaya, semua  tidak masalah," ucap Aji.

Hingga saat ini, pihak LPI belum mengambil keputusan lokasi digelarnya laga krusial itu. Saat ini ada dua wacana yang berkembang. Jubir Liga Primer Indonesia, Abi Hasantoso menyebut laga itu dilangsungkan di Jakarta, atau kota-kota penunjangnya, seperti Bekasi atau Bogor.

Sementara dari pihak panpel, humas Ram Surahman menyebut, laga itu akan dilangsungkan di Surabaya. Apalagi LPI sudah mengirimkan pertanggal 16 Mei, yang isinya menyebut pertandingan digelar di Surabaya.

Jadwal yang tidak pasti ini membuat manajemen tidak bisa tidur nyenyak. Bendahara, Hendri Suharianto mengungkapkan, cost yang akan dikeluarkan lebih banyak bila tak segera memesan hotel dan tiket pesawat.

Untuk hotel, biasanya Persebaya sudah memesan satu minggu sebelum laga, dengan uang panjar kurang lebih Rp 5 juta. Tapi karena belum ada kepastian, ia khawatir pihak hotel meminta Persebaya membayar lunas sewa hotel. "Apalagi pertandingannya week end," kata Hendri.

Tak hanya hotel, reservasi tiket pesawat juga bermasalah. Bila jadi di Jakarta, bisa dipastikan harga akan disesuaikan dengan tarif week end. "Jadi kalau pesan sekarang atau besok, belum tentu dapat. Kalau dapat belum tentu harganya murah," llanjut Hendri.[sya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar