Selasa, 11 Oktober 2011

Kamis, Amaral Gabung Persebaya


Gabung tidaknya Amaral akhirnya menemui kejelasan. Pemain dengan nama lengkap. Alexandre da Silva Mariano bakal merapat ke Persebaya, Kamis (13/10).  Pria Brasil berusia 38 tahun dan berposisi sebagai gelandang ini akan menggenapi kuota pemain asing di skuad Bajul Ijo.

Saat ini, tim asuhan pelatih asal Portugal, Divaldo Alves sudah mengantoni tiga nama impor, yakni bek tangguh, Otavio Dutra, gelandang cerdik, Mario Karlovic dan striker Andrew Barisic. Dua nama terakhir sama-sama dari Australia.


"Amaral akan datang pekan ini. Saat ini dia masih mengurus administrasinya di Jakarta," kata Alves.

Hal senada juga disampaikan CEO PT Pengelola Persebaya, Llano Mahardika. "Insya Allah, Kamis dia bergabung dengan tim, sekarang Amaral masih di Jakarta,"

Amaral dan Mario menjadi pemain terakhir yang berbaju hijau khas Persebaya. Meski tergolong sudah tidak muda lagi, tapi dari segi pengalaman, pemain yang  pernah membela Manado United ini tak perlu digarukan.

Sebelum merumput di Indonesia, mantan punggawa Tim Nasional Brasil itu pernah membela tim-tim besar dan terkenal, seperti Parma, Benfica Fiorentina, Beşiktaş, Grêmio, Palmeiras, Corinthians, Vasco da Gama, Al-Ittihad hingga klub Australia, Perth Glory.

"Amaral, dia pernah main di Corinthians, Benfica, Fiorentina dan Parma. Pengalaman besar. Dia bisa bantu dan kasih pengalaman untuk pemain muda," yakin Divaldo. (gk-31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar