Selasa, 04 Oktober 2011

Persebaya Belum Juga Terang



 
OLAHRAGA - LIGA INDONESIA
Selasa, 04 Oktober 2011 , 04:24:00

SURABAYA - Komunikasi menjadi persoalan krusial pada dua manajemen Persebaya yang dipaksa menjadi satu. Nyatanya belum ada komunikasi intensif antara dua kubu yang berseteru setelah PSSI memutuskan nasib Persebaya tiga hari lalu.

Diar Kusuma Putra,  Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) mengatakan belum juga diajak bicara menyangkut masa depan Persebaya. Termasuk penentuan tim yang akan berlaga di kompetisi musim depan. "Kami harus duduk satu meja lebih dahulu. Kami bicarakan bagaimana struktur organisasi sehingga lebih mudah membicarakan tim," kata Diar.

Bahkan, meskipun surat keputusan (SK) resmi belum diterima kedua kubu yang berselisih itu. Namun, menurut dia, komunikasi infirmal bisa dilakukan untuk mempersiapkan tim akrena musim kompetisi sudah di depan mata.

Belum adanya langkah lanjutan yang diambil kedua kubu itu malah kian meyakinkan Diar jika benang kusut di tubuh Persebaya belum terurai usai PSSI menggedok keputusan 1 Oktober lalu. Kondisi itu diperkuat adanya kenyataan usai sidang komite eksekutif (exco) dilaksanakan jika pihak Cholid tak menutupi ketakpuasan. "Lha wong waktu keluar dari pintu saja auranya panas," terang dia.

Diar menyesalkan jika pihak Cholid mengatasnamakan klub untuk menguasai Persebaya. Menurutnya pihak Wishnu pun didukung oleh sebagian klub dan itu tak bisa diabaikan begitu saja.

"Jika memang mereka adalah pemilik yang sebenarnya, kenapa ketika ada masalah justru tim ditinggalkan dan berlabuh ke tempat baru," kata pria yang juga pengusaha konstruksi tersebut.

Sementara itu Cholid belum memberikan keterangan lanjutan. Kabarnya dia merencanakan untuk mengumpulkan klub anggota di mess Persebaya hri ini (4/10).

Sebelumnya Cholid berniat tetap mempertahankan Persebaya besutan Divaldo Alves untuik tampil di kompetisi. Kesiapan tim menjadi salah satu lasan kuar. Selain itu banyak pemain ikon Persebaya. tim yang saat ini dilatih Divaldo Alves itu sudah berkumpul lama dan siap tanding.(vem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar