Jumat, 06 Januari 2012

Tekan Calo, Persebaya Buka Ticket Box


Jum'at, 06 Januari 2012 01:50:06 WIB
Reporter : M. Syafaruddin


Surabaya (beritajatim.com) - Calo masih menjadi masalah bagi Persebaya. Seperti di pertandingan terakhir lawan Kelantan FA, puluhan calo bertebaran di sekitar stadion menjajakan tiket dengan harga menjulang tinggi. Nah, untuk menekan adanya calo, panpel Persebaya memiliki trobosan baru.

Demi terciptanya kenyamanan penonton yang menyaksikan pertandingan di Stadion Gelora 10 November, termasuk soal ketersedian tiket pertandingan, panpel Persebaya mencoba berinovasi. Rencannya, Persebaya akan membuka ticket box dengan bekerja sama dengan pihak pihak tertentu.

"Kita tak menutup mata atas komplain Bonek terkait calo. Kami sejatinya terus melakukan perbaikan demi keamanan maupun kenyamanan suporter yang ingin saksikan pertandingan," kata Marketing Officer Persebaya, Dito Arief.

Dito berharap, sistem ticket box memudahkan Bonek yang ingin menyaksikan pertandingan dengan memesan tiket sejak jauh hari. "Saat ini kita terus matangkan dengan pihak ketiga yang berminat jadi mitra kami dalam penjualan tiket ini," lanjut pria berambut mohawk ini.

Rencananya, sistem ticket box akan dicoba saat Bajul Ijo menghadapi PSM, Minggu (8/1/2012) mendatang di Stadion Gelora 10 Nopember. Sejauh ini, ticket box bisa didapat di kantor Pengcab PSSI Surabaya sekaligus Mess Persebaya, Jalan Karanggayam.

Ticket box mulai dilayani sedari, Jumat (6/1/2012). "Minggu ini adalah pertama kali kita lakukan ticket box. Mungkin kita belum bisa optimal karena masih baru," tutupnya.[sya/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar