Selasa, 28 Februari 2012

"Tenaga Barisic Sudah Tak Dibutuhkan Persebaya"


Bola.net - Persebaya Surabaya dipastikan resmi mencoret Andrew Barisic dari jajaran pemain mereka, sesuai hasil pertemuan manajemen, pelatih dan sang pemain sendiri di Mess Persebaya Karang Gayam, Senin (27/2).

Kabar ini memang seolah badai yang datang tiba-tiba kepada Barisic. Sehabis berganti baju usai menjalani latihan di Gelora 10 Nopember sore tadi, ia masih sempat menemui Bola.net dan mengaku tak gusar dengan kedatangan Ibrahima Iyane Thiam.

"Tidak, aku tidak menganggapnya sebagai saingan. Aku hanya fokus dengan kontrakku yang berakhir 2013 nanti," terang striker asal Australia itu.

Usai interview singkat tersebut tiba-tiba manajer Persebaya, Saleh Hanifah memanggil striker berusia 25 tahun itu untuk menemuinya di sebuah ruangan yang di dalamnya sudah ada Pelatih Divaldo Alves dan asistennya, Ibnu Grahan.

Tak sampai 15 menit, Barisic kemudian keluar dengan tergesa-gesa menuju mobilnya. Disusul beberapa menit kemudian, giliran Pelatih Divaldo Alves, yang keluar. Tapi ia tetap bungkam. Hanya Saleh Hanifah saja yang mau mengungkapkan hasil pertemuan tersebut. "Tenaganya sudah tidak dibutuhkan lagi di Persebaya," ungkap Saleh.

Saleh juga mengungkapkan bahwa manajemen sudah memberikan tawaran kepada Barisic untuk dipinjamkan ke klub lain. Meski tak mau menyebut nama klub tersebut, santer beredar kalau Arema Indonesia IPL dan Persiba Bantul menjadi klub yang ditawarkan kepada Barisic.

"Hasil pertemuan ini akan kita bawa ke Dirut (Dityo Pramono) dan CEO (Gede Widiade). Selanjutnya biar nanti perusahaan yang memutuskan," tandasnya. (fjr/end)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar