Senin, 20 Februari 2012

TINGGALKAN PERSIJA,DE PORRAS PILIH PERSEBAYA 1927


INILAH.COM, Surabaya - Penyerang Persija Jakarta di Liga Primer Indonesia (IPL), Emmanuel De Porras, dikabarkan akan segera hijrah ke Persebaya 1927, demikian diungkap Dityo Pramono.
Kondisi keuangan Persija yang dikabarkan memburuk membuat De Porras tak betah lagi bersama klub yang bermarkas nomaden itu. Persebaya pun berusaha memanfaatkannya.
"Iya, kemungkinan besar kita ambil De Porras. Dia sendiri juga berminat gabung Persebaya. Coach Divaldo Alves sudah menghubungi dia, tapi De Porras minta bertemu lagi dengan saya dan Divaldo untuk membicarakan masalah ini lebih lanjut," kata Dityo, Direktur Utama PT Pengelola Persebaya.
Dityo melanjutkan, negosiasi dengan klub pemilik berjalan cukup lancar. Komunikasi dengan Direktru Operasional PT Persija Jaya, Bambang Sucipto, terus berlanjut.
"Kata Pak Bambang sudah nggak ada masalah. Kebetulan manajemen Persija besok mau rapat, masalah ini akan disinggung juga," lanjut mantan manajer PSPS ini.
Persebaya berharap bisa segera mendapatkan De Porras sebelum uji coba melawan Timnas Indonesia 24 Februari mendatang, sebagai persiapan jelang laga kualifikasi Piala Dunia melawan Bahrain.
“Mudah-mudahan bisa (diturunkan), tadi saya sudah minta ijin sama Pak Bambang," harapnya.
Dityo melanjutkan, selain De Porras pihaknya juga memburu striker lokal asli Surabaya yang saat ini masih membela klub lain. Tapi dia merahasiakan nama dan klub pemain bersangkutan.
Kedatangan De Porras membuat posisi penyerang utama Andrew Barisic terancam. Sumbangsih bomber asal Australia itu dalam tujuh laga ‘Bajul Ijo’ memang jauh dari kata memuaskan.[beritajatim/yob]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar