Selasa, 13 Maret 2012

Gawat, 5 Pemain Persebaya Cedera



 
Selasa, 13 Maret 2012 08:59:15 WIB Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Badai cedera belum lepas dari Persebaya. Setelah dua pemain masuk dalam meja medis, Mario Karlovic dan Amaral, kini tiga pemain menyusul. Mereka adalah kiper Endra Prasetya, Jefri Prasetyo dan Rivelino Ardiles.

Cedera Endra memang sudah terdeteksi sejak Persebaya melawat ke Bojonegoro. Saat itu Endra diragukan tampil karena mengalami masalah di lututnya. Toh rasa sakit itu akhirnya ditahan. Dan, Endra bermain cemerlang meski Persebaya akhirnya kalah 0-1.

Sedangkan cedera Rivelino didapat saat laga memasuki babak kedua. Waktu itu, adik kandung Hengky Ardiles ini ditandu keluar dan digantikan Khomad Suharto. "Saat ini pemain yang cedera ada tiga, Endra Pras, Jefri dan Rivelino," kata asisten pelatih, Ibnu Grahan.

Ketiga pemain ini harus bergabung dengan Mario Karlovic yang mengalami cedera bahu dan Amaral. "Semuanya masih kita evaluasi. Kita pantau terus kondisi mereka," lanjut mantan punggawa Bajul Ijo dan Tim Nasional (Timnas) Indonesia era 90-an ini.

Jika tak kunjung sembuh, Persebaya akan mengalami kerugian. Sebab, dari absennya lima pemain membuat stok pemain Persebaya tinggal 18. Belum lagi tiga pemain muda, Andik Vermansyah, Nur Fasta dan Miko Ardiyanto belum balik ke Surabaya.

"Insya Allah kalau ngak nanti sore ya besok pagi, Mas," kata Fasta kepada beritajatim.com, Selasa (13/3/2012) pagi. Sementara Andik mengatakan, kalaupun sudah pulang ke Surabaya, kecil kemungkinan mereka langsung bergabung dengan tim. Sebab mereka harus beristirahat setelah habis-habisan di Hassanal Bolkiah Trophy. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar