Minggu, 18 Maret 2012

ketua PSSI versi bakrie tidak mau mengakui PERSEBAYA 1927

La Nyalla Akan Rangkul Klub IPL Kecuali Persebaya 1927
 
Minggu, 18 Maret 2012 09:18:59 WIB
Reporter : Teddy Ardianto Hendrawan

Jakarta (beritajatim.com) - Kandidat Ketua Umum PSSI melalui Kongres KPSI La Nyalla Mahmud Mattalitti akan berusaha menarik kembali sejumlah klub yang berada di Indonesia Primer League (IPL).

"Nanti kami akan kami rangkul kembali klub yang berada di IPL untuk kembali ke PSSI seperti Semen Padang, Persijap maupun Bontang FC dan lainnya," kata L Nyalla di sela-sela KLB Hotel Mercure Ancol Jakarta, Minggu (18/08/2012). 

Namun sejumlah klub lainnya tidak akan diakomodiri karena memang tidak ada dalam statuta PSSI seperti dalam kongres di Bali. "Persibo, Persema dan PSM itu dikenakan sanksi jadi tidak bisa masuk apalagi Persebaya 1927 itu klub baru tidak ada dalam Kongres Bali," tambah La Nyalla.

Menurut Ketua Pengrus Provinsi (Pengprov) PSSI Jawa Timur setelah selesai KLB ini semua pengurus akan bergerak  sambil menunggu pengesahan dari FIFA, AFC, Menpora dan KONI, kemudian menduduki kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

"Jika terpilih nanti, kami (La Nyalla dan Rahim Soekasah selaku Wakil Ketua Umum) masih akan menempati kantor di KPSI hingga suasana kondusif. Kami menunggu pengakuan dari semua pihak terkait, lalu mencoba pindah ke kantor PSSI," ungkapnya.[ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar