Minggu, 29 Agustus 2010

Besok, Persebaya Umumkan Status Aji Santoso?

 
 
Minggu, 29 Agustus 2010 17:40:32 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Teka-teki siapa pelatih Persebaya Surabaya musim 2010/2011 sedikit terbuka. Dari dua nama yang santer dikabarkan, nampaknya Aji Santoso lah yang bakal dipilih.

Seperti yang disampaikan Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar, pihaknya hanya mengambil pelatih yangh punya pengalaman melatih klub Superliga. "Kita hanya mengambil pelatih yang pernah di Superliga dan pernah membawa tim promosi ke superliga," ungkap Saleh kepada beritajatim.com, Minggu (29/8/2010) sore ini.

Dari pernyataan Saleh tersebut, sudah sangat jelas Bahwa Aji lah yang bakal membesut Persebaya musim depan. Apalagi selama dua musim digulirkannya Superliga pesaing Aji, Freddy Muli hanya menangani tim Divisi Utama. Terakhir Freddy gagal membawa Persidafon Dafonsoro lolos ke Superliga.

Ketika beritajatim.com mencoba menegaskan apakah Aji yang akan melatih, Saleh hanya tertawa. "Kita lihat saja besok sore," katanya. Peresmian siapa pelatih Persebaya bakal dilakukan, Senin (30/8/2010) besok sore di Mess Persebaya. [sya/kun]

1 komentar:

  1. semoga saja aji santoso bisa membawa persebaya lebih baik lagi...!!!!!!!!

    BalasHapus