Minggu, 29 Agustus 2010

Saleh Mukadar: Perhatikan Pemain Persebaya Selection

 
Minggu, 29 Agustus 2010 18:45:00 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar meminta pelatih baru Bajul Ijo memperhatikan pemain muda, khususnya yang bertanding di kompetisi Liga Jatim IX lalu.

Pada turnamen pra musim, Liga Jatim IX lalu, Persebaya menurunkan tim yang 80 persen masih berusia di bawah 21 tahun. Hasilnya cukup baik, meski gagal menembus babak enak besar, tim yang diarsiteki Ahmad Rosyidin ini finish di urutan ketiga.

"Kalau saja kita tidak kalah jumlah gol dengan Persema, pasti kita yang lolos," kata Saleh kepada beritajatim.com.

Menurut Saleh, dia banyak mendapat ucapan selamat dengan prestasi pasukan muda masa depan Persebaya. Ia mengaku, banyak kalangan sepakbola yang terkesan dengan tim ini, apalagi persiapan tim hanya tiga hari saja.

"Untuk itu, secara khusus saya minta pelatih baru kita memperhatikan pemain-pemain ini. Karena ini produk asli Persebaya. Ini menjadi bukti kalau Persebaya masih terbaik dalam urusan produsen pemain muda," pinta mantan Ketua Umum KONI Surabaya ini.

Sebelumnya, pelatih Persebaya Selection, Ahmad Rosyidin, merekomendasi beberapa pemain yang layak masuk tim Persebaya senior musim depan. Ahmad menyatakan, lebih dari separuh pemain layak untuk masuk tim senior. Bajul Ijo sendiri sudah berencana meminang tiga nama, yakni Nur Fasta, Khoirul Rozi dan Dimas Galih.

Saleh sekaligus mengumumkan, latihan perdana Persebaya akan dilakukan, Selasa (31/8/2010) besok lusa. "Latihan akan dipimpin langsung pelatih baru dan beberapa pemain yang sudah dikontrak," tutup Saleh. [air/sya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar