Senin, 30 Agustus 2010

PERSEBAYA REKRUT MANTAN PEMAIN TIMNAS INDONESIA


Senin, 30 Agustus 2010 04:29:04 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Meski musim ini hanya  berkiprah di kompetisi Divisi Utama, Persebaya Surabaya tidak ingin kehilangan jati diri. Tim berjuluk Bajul Ijo ini berencana mendatangkan punggawa yang pernah membela Timnas Indonesia.

Diakui Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar, dirinya sudah mengontak beberapa pilar Timnas untuk bergabung dengan timnya. "Untuk lebih pastinya kita lihat saja nanti. Yang jelas musim depan kita akan diperkuat pemain nasional," kata Saleh.

Santer dikabarkan, Bajul Ijo sudah sepakat dengan mantan kiper Timnas, Dian Agus dan bek sayap, Erol FX Iba. Kabarnya kedua pemain ini akan diperkenalkan, Senin (30/8/2010) nanti sore.

"Pokoknya tim lain yang lihat kita pasti heran. Kok bisa Persebaya mendatangkan pemain, katanya tidak punya uang," sambung Saleh lantas tersenyum.

Hingga saat ini, Persebaya secara resmi mengikat Juan Marcelo Cirelli. Pemain asal Argentina ini bakal menjadi palang pintu di lini belakang. "Siapa bilang dia ke tim lain, Cirelli sudah terima uang muka dari kita," sebut Ketua Harian Persebaya, Cholid Goromah.

Cirelli sendiri bukanlah orang baru. Pemain yang pernah merasakan Liga Malaysia ini sudah bergabung sejak setengah musim lalu. Sedangkan untuk pemain lokal, nama-nama seperti Mat Halil, Lucky Wahyu, Endra Pras, Sunaji, Andik Vermansyah dan Taufiq tetap dipertahankan.

"Pemain musim lalu yang sudah bergabung dengan tim lain pasti menyesal," ledek Saleh.

Saleh menambahkan. "Saat ini kita hanya butuh dua pemain asing lagi, di posisi tengah dan depan," lanjut mantan Ketua Umum KONI Surabaya ini.

Selain diperkuat pemain nasional dan beberapa muka lama, Bajul Ijo bakal menggunakan tenaga muda dari tim Persebaya Selection. Wajah baru seperti, Dimas Galih dan Nur Fasta bakal menghiasi tim ini.[sya/gir]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar