Sabtu, 28 Agustus 2010

Senin, Persebaya Umumkan Pelatih Baru


Sabtu, 28 Agustus 2010 03:39:58 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya Surabaya akhirnya mulai bergerak untuk musim kompetisi 2010/2011 mendatang. Dalam waktu dekat pengurus bakal memastikan siapa pelatih serta pemain baru Bajul Ijo.

Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar mengungkapkan, pihaknya bakal mengesampingkan masalah penunjukkan siapa manajer Bajul Ijo musim depan. Justru Saleh tengah mempersiapkan kerangka tim.

Rencananya, Senin (30/8/2010) besok lusa, jajaran pengurus akan mengumumkan siapa pelatih Persebaya musim depan. "Senin depan kita akan meneken kontrak dengan pelatih dan pemain baru," ucap Saleh, Sabtu (28/8/2010) pagi ini.

Saat ini, ia mengaku sudah mengantongi nama yang dirasa pas untuk membesut Persebaya musim. Sayang ketika dimintai bocoran, Saleh enggan menjawab. "Nanti saja lah," singkat mantan Ketua Umum KONI Surabaya ini.

Sebelumnya ada tiga nama yang dikabarkan bakal melatih Persebaya, yakni Aji Santoso, Freddy Muli dan Jaya Hartono. Karena Jaya sudah resmi kembali ke Persik Kediri, naka nama Aji dan Freddy lah yang santer bersaing sebagai pelatih kepala Persebaya.

Sedangkan untuk pemain, beberapa muka lama seperti, Mat Halil, Endra Pras, Sunaji, Lucky Wahyu, Andik Vermansyah dan Taufiq sepertinya tetap bertahan di tim yang identik dengan warna hijau ini.
Selain itu, beberapa pendatang seperti Nur Fasta, Khoirul Rozi dan Dimas Galih juga direkomendasi agar segera diikat.

"Kita memang mendahulukan pembentukan tim dari pada penunjukkan manajer. Karena waktu kita tidak banyak," jelas Saleh.

Apalagi Persebaya menjadi tim terakhir yang memastikan diri ikut di kompetisi Divisi Utama. Surat kepastian keikutsertaan diberikan, Jumat (27/8/2010) kemarin ketika mendekati penutupan.
Sedangkan jadwal Divisi Utama masih belum jelas. Kemungkinan besar kompetisi kelas kedua di Indonesia ini akan dimulai awal Oktober mendatang.[sya/gir]

1 komentar:

  1. siapapun pelatihnya yang penting bisa membawa ke tahtah teratas lagi

    BalasHapus