Selasa, 07 September 2010

Bajul Ijo Datangkan Cesar MBoma

 
 
Selasa, 07 September 2010 00:06:05 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya Surabaya kembali menghadirkan pemain baru untuk kompetisi musim 2010/2011 mendatang. Kali ini, Bajul Ijo bakal mengikat pemain asing asal Kamerun, yakni Cesar MBoma.

Nama MBoma memang terdengar asing di jagat sepakbola Indonesia. Pasalnya, pemain berusia 31 tahun ini baru setengah musim menikmati atmosfer sepakbola tanah air. Ia bergabung dengan Persitara Jakarta Utara tengah musim lalu.

"Pasti banyak yang tidak tahu dia. Soalnya dia baru setengah musim lalu bermain di Indonesia," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Senin (6/9/2010).

Aji menambahkan, meski baru setengah musim, namun ia sudah kepincut dengan peformas MBoma. Baginya, MBoma adalah pemain yang cocok mengisi posisi gelandang serang Bajul Ijo. "Memang kiprahnya kurang terekspose. tapi saya sudah mengatati dia sejak musim lalu," sambung Aji.

Saat ini sang pemain dalam perjalanan dari Jerman menuju Surabaya. "InsyaAllah besok dia sudah berada di Surabaya," imbuhnya.

Di lain pihak, Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar mengaku, saat ini pihaknya sudah sepakat dengan dua pemain asing dan dua pemain lokal. Nama yang dimaksud adalah MBoma dan mantan pemain Pelita Jaya, Yusmadi.Sedangkan untuk nama lainnya sama-sama berposisi sebagai pemain depan.

Sayang baik Saleh maupun Aji tidak mau membocorkan nama tersebut. Hanya saja, mereka berdua sedikit meberikan bocoran, bahwa kedua pemain ini sama-sama berposisi sebagai striker. "Satu pemain lokal dan satu pemain asing," jelas Saleh.[sya/gir]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar