Jumat, 03 September 2010

BESOK IBO DAN EROL AKAN TEKEN KONTRAK

 
Jum'at, 03 September 2010 20:30:24 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Dua pemain belakang yang pernah membela Pelita Jaya Karawang, Johan Ibo dan Erol FX Iba bakal diresmikan menjadi punggawa Persebaya Surabaya, Sabtu (4/9/2010) besok di Mess Eri Irianto.

Disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso, Jumat (3/9/2010) sore tadi, Erol dan Ibo bakal menandatangani kontrak dengan Bajul Ijo besok. "Hanya saya soal waktu tunggu kepastian dati manajemen. Nanti manajemen pasti mengabarkan," kata Aji kepada wartawan.

Sejak mengikuti mendarat di Persebaya, Selasa (31/8/2010) lalu, kedua pemain ini dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Persebaya. bahkan Johan sudah memesan nomor punggung, yakni 86. Sedangkan kala itu Erol masih belum mengaku.

Apalagi dalam tiga kali berlatih bersama Persebaya, kedua pemain ini mampu beradaptasi dengan tim yang identik dengan warna hijau ini. Ibo mampu menjadi pendamping Juan Marcelo Cirelli di lini belakang. Sedangkan Erol adalah partner Mat Halil di sektor bek sayap kiri.

Usai mengikat kedua pemain ini, dokus Aji tinggal mencari pemain asing di sektor tengah dan depan. Mantan pembesut Persik Kediri ini sangat mengidamkan striker yang haus gol dan liar di kotak penalti.

"Saya butuh seorang goalgetter, bukan striker yang hanya pandai menciptakan peluang, tapi tak bisa cetak gol," tegas Aji.

Sementara itu, dalam sesi latihan sore tadi, Persebaya kedatangan tiga pemain seleksi baru, yakni kiper Tim PON Sumatera Utara, Guntur Pranata, Mentan gelandang Semen Padang, Bayu Yusa dan mantan bek Arema, Ikwan.

Ketiganya bergabung dengan pemain seleksi lainnya, seperti Niko Susanto, Harry Salisburi, Aulia Tri Hartanto serta striker asing asal Brazil, Cayo Magrao. [sya/gir]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar