Rabu, 15 September 2010

Besok, Tim Anyar Persebaya Mulai Latihan



 
Rabu, 15 September 2010 11:48:20 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Setelah menjalani libur Hari Raya Idul Fitri selama kurang lebih satu minggu, tim Persebaya Surabaya yang diisi beberapa muka baru dijadwalkan kembali berlatih, Kamis (16/9/2010) besok.

Dikatakan pelatih Persebaya, Aji Santoso, besok timnya bakal menjalani rutinitas berlatih seperti biasa. "Besok kita masih latihan adaptasi untuk latihan yang lebih berat. Apalagi pemain baru saja libur panjang," katanya kepada beritajatim.com.

Persebaya mulai menjalani libur Lebaran sejak Rabu (8/9/2010) lalu. Kala itu, Aji meminta seluruh pemainnya menjaga kebugaran tubuh selama libur lebaran. Sebab ia tidak ingin kondisi fisik pasukannya turun saat latihan perdana.

Lalu bagaimana jika ada pemain yang terlambat datang berlatih? Sejauh ini Aji belum memikirkan hukuman apa yang dijatuhkan untuk pemain yang terlambat bergabung. Apalagi menurutnya, tidak ada pemainnya yang ijin untuk memperpanjang hari libur.

"Tapi kayaknya semua sudah datang besok. Tapi kalau masih ada yang belum datang, ya kita lihat dulu perkembangannya besok," lanjut pelatih yang musim lalu menangani Persisam Samarinda ini.

Pada latihan perdana besok, beberapa pemain baru bakal bergabung. Di antaranya adalah dua mantan pemain Pelita Jaya Karawang, I Made Adi Wirahadi dan Yusmadi Adang. Selain itu, hadir pula dua pemain asing Cesar Mboma dan Amick Ciani. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar