Rabu, 15 September 2010

Persebaya Umumkan Nama Investor Usai 17 September



Rabu, 15 September 2010 09:46:32 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Meski Persebaya Surabaya dikabarkan hampir pasti diakuisisi oleh Medco Group, namun Ketua Umum Saleh Ismail Mukadar masih tidak mau mengakui hal itu. Saleh menyebut, kepastian siapa investor Bajul Ijo bakal terjadi setelah tanggal 17 September mendatang.

Kepada beritajatim.com, Rabu (15/9/2010) Saleh enggan membenarkan jika pihaknya sudah deal dengan pemilik Medco, Arifin Panigoro (AP). "Siapa yang bilang, hingga saat ini invenstor masih kita rahasiakan," kata Saleh lantas tertawa.

Hanya saja ia sedikit memberikan bocoran, yakni pada, Jumat (17/9/2010) besok lusa ia akan terbang ke Jakarta untuk melakukan negoisasi terakhir dengan investor.

"Kalau sudah beres saya akan langsung ke notaris untuk mengesahkan semua," lanjut mantan Ketua Umum KONI Surabaya ini.

Dengan disahkannya oleh notaris, maka Persebaya untuk kompetisi musim 2010/2011 bakal dikelola oleh manajemen baru. Sebab saham yang dibeli investor lebih dari 50 persen. "Saya akan menyerahkan sepenuhnya ke investor, klub ini akan profesional. Nanti Persebaya dikelola manajemen profesional oleh investor," jelas Saleh.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Persebaya dikabahkan hampir pasti diakuisisi oleh Medco Group. Apalagi antara Saleh dan bos minyak sudah melakukan pertemuan khusus pada Minggu (12/9/2010) kemarin di kediaman Arifin. Jika sudah resmi, maka julukan Persebaya tak hanya Bajul Ijo, tapi Bajul Petro Dollar.[sya/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar