Senin, 20 September 2010

Gabung Persebaya, Wirahadi Tunggu Izin Komandan



 
Senin, 20 September 2010 17:53:28 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Mantan striker Persita Tanggerang, I Made Adi Wirahadi terancam gagal merapat ke Persebaya Surabaya. Pasalnya, Wirahadi belum mendapat restu dari tempat ia berdinas, yakni Polres Kabupaten Tanggerang.

Selain berprofesi sebagai pemain bola, Wirahadi yang pernah merumput di Pelita Jaya Karawang ini adalah seorang anggota kepolisian. Kebetulan saat ini ia berdinas di Polres Kabupaten Tanggerang. Bahkan di kalangan sesama pesepakbola, ia biasa dipanggil Binter.

"Sebenarnya ia sangat serius ingin ke sini. Cuma masih ada problem dengan izin di tempat kerjanya di Polresta Tanggerang," terang Ketua Harian Persebaya, Cholid Goromah, Senin (20/9/2010) sore.

Mantan asisten manajer Persebaya ini menambahkan, dirinya sudah bertemu langsung dengan Wirahadi, Jumat (17/9/2010) lalu di Jakarta. Dalam pertemuan itu, antara Wirahadi dengan Cholid sudah mendapatkan kata sepakat.

"Semuanya sebenarnya sudah oke. Tinggal minta surat tugas keluar atau semacam dispensasi lah. Dia minta tolong ke kita agar membantu menguruskan izinnya," lanjut Cholid.

Untuk itu dalam waktu dekat pihak Persebaya akan bertolak ke Tanggerang untuk menemui pimpinan Wirahadi. "Kebetulan saya sudah dapat kontak Wakapolresnya. Nanti pasti kita kesana. Apalagi komandannya mengizinkan, cuma minta pengurus Persebaya ke sana," jelas Cholid.

Tapi, kalaupun sudah mendapatkan izin, Wirahadi belum bisa bergabung dalam waktu dekat. Sebab Wirahadi harus mengikuti Piala TNI, dia membela Ps Polri. "Kalaupun datang, pasti setelah tanggal 3 Oktober," pungkasnya. [sya/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar