Rabu, 08 September 2010

Inilah Pemain ke-18 Persebaya

 
 
Rabu, 08 September 2010 15:12:24 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Satu lagi mantan pemain Persebaya Surabaya yang merapat ke Bajul Ijo. Adalah Arif Ariyanto yang resmi menjadi pemain ke-18 yang bergabung dengan tim kebanggan Arek-arek Suroboyo ini.

Kontrak Arif dilakukan di Mess Eri Irianto, Rabu (8/9/2010) siang hari ini. "Ya Arif baru teken kontrak hari ini. Dia akan membela Persebaya untuk satu musim ke depan," ujar bendahara Persebaya, Hendri Suharianto.

Dengan bergabungnya pemain kelahiran Sidoarjo ini, otomatis Persebaya sudah mengikat total 18 pemain. Bergabungnya Arif mendapat sambutan dari pelatih anyar Persebaya, Aji Santoso. Menurut Aji, Arif memang layak dipertahankan. Apalagi Arif sangat dikenal dengan tendangan cannon ball kaki kirinya.

"Ya pasti dia tetap bertahan. Lihat saja waktu latihan, dia tidak pernah berhenti berlari. Dia juga sangat potensial," jelas Aji.

Arif mulai berkostum Persebaya sejak usia sangat muda. Bersama Taufiq, Nugroho Mardiyanto, Slamet Nur Cahyo, dan Aulia Tri Hartanto, Arif bergabung dengan Bajul Ijo tahun 2005 silam. Selain biasa beroperadsi di sektor sayap kiri, Arif juga bisa menjelma menjadi second striker. Ia juga kerap mencetak gol dari tendangan jarak jauh.

"Saya sangat senang bisa bergabung kembali dengan Persebaya. Saya akan berusaha maksimal untuk membawa Persebaya kembali ke Superliga," harap Arif. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar