Rabu, 01 September 2010

john takpor siap merapat kembali ke persebaya

 
 
Rabu, 01 September 2010 11:12:51 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Gelandang serang Persebaya Surabaya musim lalu, John Tarkpor dikabarkan siap bergabung dengan Bajul Ijo musim depan. Pemain asal Liberia ini tengah melakukan pembicaraan dengan pengurus.

Seperti yang disampaikan Ketua Harian Persebaya, Cholid Goromah, Rabu (1/9/2010), pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan agen-agen pemain asing di Indonesia. Salah satu di antaranya adalah agen pemain yang gemar menggunakan nomor punggung 7 ini.

"Tarkpor siap kembali ke Persebaya. Sekarang kita masih melakukan pembicaraan lebih lanjut," ucap Cholid kepada beritajatim.com.

Jika mantan pemain Timnas U-23 Liberia itu jadi bergabung, tim kebanggan 'Arek-arek Suroboyo' tinggal membutuhkan satu pemain asing lagi. Sebab, Persebaya sudah mengikat bek asal Argentina, Juan Marcelo Cirelli. "Kita tinggal membutuhkan pemain asing di depan saja," jelas Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar.

Sedangkan untuk pemain lokal, Persebaya sudah mengikat mantan pemain Pelita Jaya Karawang, Johan Ibo. Pemain kelahiran Sentani ini sudah mengikat kontrak, Selasa (31/8/2010) kemarin malam. Selain itu, beberapa punggawa lama seperti, Mat Halil, Endra Prads, Lucky Wahyu, Andik Vermansyah, Taufiq dan Sunaji juga sudah diikat.

"Saya hanya mencari pemain yang berkualitas, pemain yang bisa membawa tim ini kembali ke Superliga," tutup pelatih anyar Persebaya, Aji Santoso. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar