Selasa, 14 September 2010

PERSEBAYA REKRUT EKS PELITA JAYA

 
Selasa, 14 September 2010 07:32:16 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Siapa nama striker anyar Persebaya Surabaya akhirnya terkuak. Kali ini Bajul Ijo mendatangkan pemain jangkung, I Made Adi Wirahadi. Wirahadi musim lalu bermain untuk klub Superliga, Pelita Jaya Karawang.

Nama Wirahadi memperpanjang daftar mantan pemain Pelita di Persebaya. Sebelumnya, klub yang kini ditangani Aji Santoso ini sudah mendaratkan tiga eks Pelita, yakni bek Johan Ibo, gelandang Yusmadi Adang dan bek sayap, Erol Iba.

Menurut Ketua Harian Persebaya, Cholid Goromah, Wirahadi bakan datang ke Surabaya, Rabu (15/9/2010) besok. Bersama Yusmadi, pemain 180 cm itu langsung teken kontrak di Mess Eri Irianto. Setelahnya, mereka akan mengikuti latihan perdana usai lebaran, Kamis (16/9/2010) lusa.

"Memang dia sudah deal dengan kita. Dia janji akan datang ke Surabaya usai lebaran," katanya singkat, Selasa (14/9/2010).

Dengan bergabungnya pemain yang juga berprofesi sebagai polisi ini membuat stok lini depan Persebaya sudah terisi tiga pemain. Sebelumnya Bajul Ijo sudah mengikat mantan striker Semen Padang Niko Susanto dan pemain muda Miko Ardiyanto.

"Sebenarnya, sebelum lebaran kita ingin mengikat mereka lebih dulu, tapi mereka tak bisa datang ke Surabaya karena kehabisan tiket pesawat," jelas Cholid.

Dengan merapatnya Wirahadi, stok pemain lokal di tiap posisi hapir komplet. Kini, pelatih Aji masih mangincar dua pemain untuk posisi stopper dan penjaga gawang.[sya/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar