Minggu, 05 September 2010

Yusmadi Oke, Niko dan Harry Menyusul


Surabaya (beritajatim.com) - Usai mengontrak delapan pemain, Persebaya dijadwalkan kembali mendaratkan tiga pemain baru. Satu diantaranya adalah mantan pemain Pelita Jaya yang berposisi sebagai gelandang serang, Yusmadi. Sedangkan dua lainnya adalah pemain asing.

Diungkapkan Pelatih Persebaya, Aji Santoso, Sabtu (4/9/2010) sore ini, dirinya memang sudah deal dengan pemain yang pernah membawa Pelita masuk babak semifinal Piala Indonesia 2007 ini. Menurut Aji, selain bisa beroperasi sebagai gelandang serang, Yusmadi bisa diplot sebagai gelandang bertahan.

"Dia pemain serba bisa. Dia adalah salah satu pemain kesayangan Fandi Ahmad. Saya sudah deal dengan dia," kata Aji kepada beritajatim.com.

Sayang, meski sudah deal, namun penandatanganan kontrak pemain kelahiran 10 Oktober 1982 ini baru bisa dilakukan usai Hari Raya Idul Fitri. "Kalau sekarang tidak mungkin, jadi dia baru bisa bergabung usai lebaran," lanjut pria asal Kepanjen, Malang ini.

Sayang untuk dua pemain asing, Aji tidak mau menyebutkan siapa orang yang dimaksud. "Jangan sekarang lah mas, waktunya tidak tepat. Soalnya saat ini kita dalam proses pendekatan," ucap Aji.

Sama halnya dengan Aji, Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar juga tidak mau memberikan nama pemain tersebut. Hanya saja ia memberikan sedikit bocoran. "Pokoknya dia musim lalu membela klub besar Superliga wilayah barat. Kalau saya sebut timnya pasti kaliah tahu," ungkap Saleh kepada wartawan.

Selain Yusmasi, Aji kini tengah melakukan negoisasi harga dengan dua pemain seleksi, yakni Niko Sutanto dan Harry Salisburi. "Kita masih nego dengan mereka, sampai saat ini belum dapat kata sepakat," tutup Aji. [sya/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar