Selasa, 23 November 2010

Persebaya IPL Fokus Laga Pra Musim



 
Selasa, 23 November 2010 18:54:24 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Fokus ke pertandingan pra musim menjadi prioritas utama tim Persebaya Surabaya Indonesia Premiere League (IPL). Tim asuhan Aji Santoso sudah mempersiapkan banyak hal, termasuk mempersiapkan tim untuk bertanding.

Rencananya, pertandingan pra musim IPL akan dilaksanakan 29 November mendatang. Selain Surabaya yang ditunjuk sebagai tuan rumah, ada empat kota lainnya yang ditunjuk oleh pihak penyelenggara, di antaranya Jakarta, Semarang, Medan dan Makassar.

Aji ketika ditemui di Mess Persebaya, Selasa (23/11/2010) mengatakan, saat ini pertandingan pra musim menjadi prioritas utama pasukannya. Sebagai tuan rumah, Persebaya IPL tidak ingin kehilangan muka di depan publik sendiri.

"Kita bersiap-siap untuk tanggal 29 November. Jadi atau tidaknya turnamen ini, tim saya sudah siap," kata Aji kepada wartawan.

Menurut Aji, fokus mengenai pertandingan pra musim juga sudah ia sampaikan ke Andik Vermansyah cs. "Sudah saya sampaikan ke pemain bahwa patokan kita adalah tanggal 29 nanti," lanjut mantan pelatih Persisam Samarinda dan Persik Kediri ini.

Menjelang pertandingan pra musim ini, tim Persebaya masih belum komplet 100 persen. Apalagi mereka belum memiliki pengganti Juan Marcelo Cirelli dan Amick Ciani. Untuk pengganti Cirelli, Persebaya membidik stopper asal Brazil, Otavio Dutra. "Kalau stopper kita hanya punya dua, Nur Fasta dan Johan Ibo," jelas Aji.

Sedangkan untuk lini depan, Aji sudah mendapatkan striker yang pernah bergabung dengan Persita Tanggerang dan Pelita Jaya, I Made Wirahadi. "Kita sudah deal dengan Made Wirahadi. Dia tinggal menyelesaikan masalah administrasi di kantor tempat ia berdinas," tambah Aji. Memang, Wirahadi adalah salah satu anggota polisi di Polres Tanggerang. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar