Senin, 27 Desember 2010

Izin Ujicoba Persebaya LPI Masih Abu-abu



Senin, 27 Desember 2010 16:27:56 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Pertandingan uji coba Persebaya proyeksi Liga Primer Indonesia (LPI) lawan Persibo, Kamis (30/12/2010) besok di Stadion Gelora 10 Nopember terancam batal. Beredar kabar pihak kepolisian tidak memberikan restu karena faktor dualisme Persebaya.

Seperti yang dikatakan Komisaris Utama PT Persebaya Indonesia, Saleh Ismail Mukadar, dirinya mendapat info bahwa pertandingan uji coba terancam tidak mendapat izin keamanan dari kepolisian. "Alasannya aparat diarahkan untuk jaga keamanan jelang tutup tahun," ucap Saleh kepada beritajatim.com, Senin (27/12/2010) siang.

Saleh menambahkan, info lain yang ia dapat, pertandingan kemungkinan batal lantaran nama. Ya, hingga saat ini pihak kepolisan masih menganggap Persebaya proyeksi Divisi Utama (DU) sebagai pemegang sah nama Persebaya. "Ada info lain yang minta Persebaya ganti nama," lanjutnya.

Hingga saat ini, Polda Jatim selaku pihak yang mengeluarkan izin keamanan memang belum memberikan surat keputusan apakah laga ini boleh digelar atau tidak. Saleh hanya berharap Polda memberikan izin untuk timnya.

"Persebaya yang telah memiliki alas hukum kuat malah disuruh ganti nama untuk mendapatkan izin bertanding. Abal-abal yang tidak pernah jelas malah diberi izin tanpa syarat," tutup Saleh. [sya/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar