Selasa, 28 Desember 2010

Persebaya Belum Tahu Pertandingan Batal



Selasa, 28 Desember 2010 21:16:46 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Meski sudah dipastikan tidak mendapat izin keamanan dari kepolisan, pihak Persebaya proyeksi Liga Primer Indonesia mengaku belum mengetahui tentang pembatalan pertandingan uji coba lawan Persibo, Kamis (30/12/2010) besok lusa.

"Kita belum mendapat konfirmasi dari Persibo," tulis CEO PT Pengelola Persebaya, Llano Mahardika dalam layanan pesan singkat (sms) ke beritajatim.com, Selasa (28/12/2010) malam.

Llano mengaku akan mengkroscek hal ini ke manajemen Laskar Angling Dharma, julukan Persibo. Seperti yang diberitakan sebelumnya, kepolisan melalui Kapolres Bojonegoro AKBP Widodo membenarkan jika pihaknya tidak memberikan izin keamanan untuk pertandingan yang rencananya digelar di stadion Letjen H Soedirman.

Menurutnya, ada berbagai alasan yang menjadi pertimbangan, salah satunya adalah permintaan izin keamanan yang sangat mendadak, yakni hanya dua hari sebelum pertandingan.

Ia menilai laga ini memiliki tingkat kerawanan cukup tinggi. Ia juga takut laga ini bakal memunculkan banyak reaksi. Apalagi, sebelumnya pertandingan ini gagal dilaksanakan di Surabaya. Selain itu, alasan lain yang lebih mendasar adalah terbatasnya personil keamanan di pihaknya. Sebab, sekarang ini semua personil sudah diposkan ke beberapa titik untuk operasi lilin yang sifatnya lebih nasional.[sya/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar