Rabu, 29 Desember 2010

tolak diskriminasi sekarang juga



perlu ketahui bahwa persebaya 1927 sekarang  sudah di diskriminasi oleh orang2 yang tidak suka dengan persebaya 1927, ketika persebaya 1927 beruji coba dengan indo holland kemarin persebaya 1927 sulit mendapatkan izin pertandingan..dengan alasan ada dualisme persebaya di surabaya..maka polda memberikan aternatife untuk mengganti nama ketika ujicoba kemarin biar mendapat izin, maka pihak manajemen persebaya 1927 menuruti permintaan polda tersebut dan dengan terpaksa mengganti nama dengan surabaya fc.

tapi ketika persebaya yang di manajeri oleh wisnu wardana (persebaya DU) menggelar laga pertandingan di stadion gelora 10 november..kenapa izin selalu mudah di dapat ?? dari situ sudah di ketahui bahwa ada pihak pihak yang mau menyingkirkan persebaya 1927 dari surabaya.

kita tidak perlu menduga2 siapa pihak2 yang menginkan persebaya 1927 yang benar2 sah menurut hukum dan mempunyai akta resmi selalu di persulit ketika mengadakan pertandingan di kota surabaya.

dari itu kita haruslah bergerak dan membela persebaya 1927, karena kita adalah suporter persebaya 1927 yang sangatlah loyal. bila anda mengaku BONEK mari kita bersama2 dan bersatu membela persebaya 1927

untuk itu nanti sore ALIANSI BONEK MELAWAN mengadakan pengumpulan tolak diskriminasi perizinan..bila anda peduli datang dulur di Aksi pengumpulan Tanda Tangan dilakukan pada
hari Rabu,
tanggal.29-12-2010
jam.16.00

SALAM 1 NYALI...!!!

nb : jangan hanya koar-koar di dunia maya tunjukan eksistensi perlawanan anda di dunia nyata

mari kita bersatu demi keadilan..lawan diskriminasi..tunjukan satu nyali wani anda...!!!!

1 komentar:

  1. i-Punk outSIDers soeROCKboyo (bonek OSD)30 Desember 2010 pukul 15.21

    jangan cuma berkoar tapi kumpulkan massa dan ambil tindakan jangan sampai hal seperti ini berkelajutan
    jika tidak ada tindakan percuma berkoar-koar
    dan jika anda membutuhkan massa bonek OSD soeROCKboyo siap membantu melawan diskriminasi yang dilakukan oleh pihak-pihak yang "GUATELI dan JUANCOKAN"

    BalasHapus