Rabu, 29 Desember 2010

Aji Santoso Minta 3 Pemain Baru



 
Rabu, 29 Desember 2010 07:55:59 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Lini depan selama ini menjadi problem utama Persebaya proyeksi Liga Primer Indonesia (LPI). Tak heran hingga saat ini PT Pengelola Persebaya masih berburu striker handal. Tapi kebutuhan Persebaya ternyata tak hanya posisi striker, menurut pelatih AJi Santoso, ada dua pos yang membutuhkan pemain baru.

Aji mengatakan, selain membutuhkan sosok striker yang haus gol, ia juga mengidamkan dua pemain yang beroperasi di sektor gelandang serta stopper. Karena kompetisi LPI semakin mepet, yakni 8 Januari mendatang, Aji mendesak agar pengurus segera merealisasi keinginannya itu.

"Waktu semakin mepet. Sekarang kita dikejar waktu. Karena kompetisi akan dimulai awal Januari, persiapan kami hanya tinggal beberapa hari saja," ucap Aji.

Sementara itu Aji menyambut positif kedatangan striker asing asal Korea Selatan (Korsel), Choi Jae-Young. Bahkan, ia berencana membawa Choi ke Bojonegoro untuk uji coba lawan Persibo. Sayang rencana memainkan eks pnggawa Goyang Kookmin Bank FC dan Daejeon Hydro & Nuclear Power FC batal karena pihak kepolisian tidak memberikan izin keamanan. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar