Sabtu, 18 Desember 2010

save persebaya 1927


tadi malam(jumat 17-12-2010) bertempat di taman mundu..BIN-031 dan BFP(bonek funs paris) mengadakan share bareng dengan saleh mukadar, dengan mengundang dulur dlur bonek GF27,Bonek online,BFC,brotherhood,bonek arsam. acara di mulai pukul 19:30 wib.

dari acara share tadi malam dengan saleh mukadar yang pembahasan utamanya mengenai polemik yang terjadi antar pemkot surabaya dan persebaya 1927, mengenai pemindahan mess persebaya yang berada di karang gayam, dalam surat yang di layangkan kepada manajemen persebaya tersebt berisi bahwa persebaya 1927 di haruskan mengosongkan mess persebaya dan dalam surat tersebut yang di tandangani oleh WALIKOTA SURABAYA. persebaya di beri batas waktu sampai tanggal 31 desember 2010,pemkot beralasan bahwa tempat tersebut dijadikan sarana oleh pemkot sendiri.??

tadi malam saleh mukadar memberikan jawaban atas surat tersebut, lahan (tanah) memang dimiliki oleh pemkot tapi bangunan masih milik persebaya,dulu memang persebaya hanya menempati saja tanpa di kenai pajak, tapi setelah persebaya berbentu PT, manajemen persebaya sanggup membayar uang sewa kepada pihak pemkot atas lahan yang di tempati oleh persebaya. berapun uang sewa yang di yang akan diberikan oleh pemkot pasti manajemen persebaya sanggup membayarnya"ujar saleh mukadar tadi malam"

dari sini kita sudah mengetahui ada kejanggalan?! kenapa disaat ada duo persebaya, persebaya yang lahir di tahun 1927 yang sudah lama menempati lahan tersebut di suruh angkat kaki..!!!????? kenapa kok baru sekarang kalo memang..??? ada apa di balik semua ini..?? tentu anda sudah mempunyai jawaban sendiri. di lain tempat masih banyak lahan pemkot surabaya yang di tempati oleh pihak swasta di antaranya ROYAL PLAZA,pemukiman warga yang berstatus lahan pemkot dan masih banyak lagi lahan pemkot yang di tempati pihak swasta. kenapa bukan yang di sebut diatas yang di suruh angkat kaki kenapa mesti persebaya 1927 yang di suruh angkat kaki..!!!???

apabila jangka waktu yan telah di berikan oleh pihak pemkot(31 desember 2010) persebaya 1927 tidak angkat kaki maka kemungkinan besar pemkot akan mengusir paksa persebaya 1927 dari mess ery erianto. tadi malam seluruh BONEK yang hadir dalam share tersebut siap menjadi pagar hidup untuk melindungi dan mengusir paksa apabila pihak pemkot akan mengusir paksa persebaya 1927 dari mess ery erianto.

ayo dulur..kita sebagai BONEK yang memang tetap setia pada persebaya 1927 kita satukan tangan lupakan perbedaan kita hancurkan kedzoliman yang selama ini diluncurkan ke persebaya 1927.
satu hati...satu nyali..berani...untuk tetap setia sampai mati demi membela persebaya 1927. kita tidak membela pihak individu/perseorangan, kita tidak juga membela LPI tapi kita membela PERSEBAYA 1927.

salam satu nyali...wani...!!!!!!!!



redaksi BIN-031

Tidak ada komentar:

Posting Komentar