Sabtu, 22 Januari 2011

Suporter Persebaya 1927 Jatuh dari KA, Kondisinya Kritis

suarasurabaya.net| ALBERT RIO PERDANA PUTRA (23) suporter Persebaya 1927, terjatuh dari kereta api barang dekat Stasiun Pekalongan, Jateng, Sabtu (22/01) sekitar pukul 07.30. Kondisi suporter ini kritis.

HAMIM Ketua Rombongan suporter Persebaya 1927 yang berangkat ke Tangerang waktu dihubungi suarasurabaya.net, Sabtu siang menjelaskan, korban sampai saat ini masih dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Umum Kraton, Pekalongan, dalam kondisi tidak sadarkan diri. Korban kondisinya kedua kakinya remuk, dan tangan kirinya patah tulang.

HAMIM kebingungan karena sampai sekarang belum mendapatkan informasi keluarga ALBERT. Berdasarkan KTP yang ada ALBERT adalah warga Banyu Urip Kidul VI/66, RT 004/RW 009, Kelurahan Banyuurip, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

Informasi yang dihimpun Suara Surabaya lewat beberapa laporan pendengarnya, alamat tersebut adalah masjid. EKO C RIYANTO setelah mengecek alamat yang tertera di KTP ALBERT adalah alamat sebuah masjid. ”Kemudian kami telusuri ternyata ALBERT pindah ke Simo Mulyo. Ternyata sudah 4 bulan rumah itu ditinggalkan penghuninya. Informasi yang kami dapatkan ibunya sudah meninggal dan bapaknya nggak tahu dimana,” kata EKO.

Dikatakan HAMIM korban bersama rombongan suporter Persebaya 1927 ini awalnya ingin menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Tangerang. Mereka berangkat dari Stasiun Pasar Turi Surabaya pada Jumat (21/01) pukul 22.00 WIB dengan menumpang kereta barang.

Karena kondisi kereta yang penuh dengan barang tidak memungkinkan para suporter itu mendapat tempat duduk, maka mereka terpaksa harus menempati ruang kosong di sela-sela sambungan kereta.

Saat akan memasuki Stasiun Pekalongan, suporter yang menumpang ini terpercik air dari atas kereta, sehingga mereka semburat menghindar, tapi ALBERT terpeleset jatuh. Kata HAMIM, ia dan kawan-kawanya berusaha menolong menarik tubuh ALBERT ke atas, namun gagal dan ALBERT terseret kereta hingga 20 meteran.(ipg)

Powered by Telkomsel BlackBerry ®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar