Sabtu, 22 Januari 2011

Persebaya 1927 Bidik Poin Tandang Pertama

Tanggerang Wolves Vs Persebaya 1927


 
Sabtu, 22 Januari 2011 18:24:11 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya 1927 tampil gemilang saat menjamu Bandung FC beberapa minggu lalu dalam kompetisi Liga Primer Indonesia. Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, Persebaya menuai kemenangan di partai perdana.
Dan mereka bertekat  mengulangnya saat menghadapi Tanggerang Wolves, Minggu (23/1/2011) besok di stadion Benteng, Tanggerang.

Sebanyak 18 pemain dibawa pelatih Aji Santoso untuk bertamu dengan Tanggerang Wolves FC besok sore. Aji menuturkan saat ini timnya sudah siap tanding. "Persiapan kami sudah maksimal. Kami siap untuk bermain besok," kata Aji.

Meski tergolong tim b aru, Aji tak mau meremehkan anak asuh Paolo Camargo ini. Sebab, sebagai tuan rumah, Serigala Benteng, julukan Tanggerang Wolves bakal menampilkan kekuatan terbaik. Apalagi lawan Persebaya menjadi laga kandang pertama mereka.

Terkait target, Aji tak mau bermuluk-muluk. Ia memang tidak mencanangkan kemanangan, hanya saja ia menargatken timnya mendapatkan angka di Tanggerang. "Paling tidak kita bisa curi poin lah mas. Apalagi ini pertandingan tandang pertama bagi tim kami," tegas mantan pelatih Persema, Persik dan Persisam ini.

Pada pertandingan besok, Aji kemungkinan besar tetap menempatkan Endra Prasetya sebagai kiper utama. Posisi stopper masih dipercayakan pada Johan Ibo dan pria Brazil, Otavio Dutra. Mat Halil tetap dioperasikan sebagai bek kiri dengan kapten Erol Iba di bek kanan.

Untuk lini tengah, Aji masih menempatkan Taufiq sebagai pemain jangkar, dan John Tarkpor sebagai playmaker. Kedua pemain ini akan disokong Arif Ariyanto di posisi sayap kiri dan Rendi Irwan yang berperan sebagai sayap kanan. Untuk lini depan tetap dipercayakan pada I Made Wirahadi dan Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar