Senin, 14 Februari 2011

Pasrah, Aji Ajukan Satu Syarat ke Marquee Player


 
Senin, 14 Februari 2011 10:20:37 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Meski berat, pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso menerima rencana konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) mendatangkan marquee player untuk timnya. Tapi Aji tidak serta merta menerima, ia mengajukan satu syarat.

Aji memang berat menerima keputusan ini. Apalagi konsorsium LPI seolah mengintervensi tugasnya sebagai pelatih. Jauh hari Aji mengatakan, otoritas tertinggi dalam kebijakan perekrutan pemain ada di tangannya. Tapi untuk kasus satu ini, ia tidak berdaya.

"Kalau datangkan pemain yang harus sudah siap berkompetisi," kata Aji, Senin (14/2/2011).

Ya, Aji hanya mengajukan satu syarat, yakni pemain itu harus siap diturunkan. Apalagi jelang lawan Bali De Vata, Minggu (20/2/2011) mendatang, timnya tengah krisis pemain depan. Dua striker, yakni I Made Wirahadi dan Miko Ardiyanto didera cedera.

Sedangkan gelandang mungil, Andik Vermansyah juga tidak dalam kondisi fit.

Aji berharap, jika sudah mendapatkan pemain asing khususnya di posisi striker, sang pemain bisa diturunkan di Bali. Untuk itulah ia ngotot ingin mendatangkan Emile Betrand Mbamba.
Sebab secara kualitas, mantan pemain Arema ini sudah terbukti. "Jangan seperti kemarin, katanya mantan pemain timnas Korea, tapi ya seperti itu saja," lanjut Aji.

Dikonfirmasi, CEO Persebaya, Llano Mahardika mengaku, marquee player yang disiapkan konsorsium LPI dalam kondisi siap tanding. "Kalau seperti itu ya tidak apa-apa. Yang pasti pelatih sudah memberikan rekomendasi untuk Mbamba," tutup Aji. Rencananya, marquee player Persebaya bakal tiba pekan ini.[sya/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar