Selasa, 15 Februari 2011

Aji akan Pulangkan Marquee Player, Jika...



Selasa, 15 Februari 2011 06:28:31 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso menyatakan tetap memantau kondisi pemain yanbg menjadi marquee player timnya jika sudah datang. Menurut Aji, jika memang kondisi sang pemain siap berkompetisi, maka ia akan menerimanya.

"Katanya pemainnya dari Jerman. Tapi keputusan final tetap kita lihat dulu setelah beberapa hari. Kalau lebih bagus, kita akan pakai. Kalau buruk ya langsung kita pulangkan," tegas Aji.

Eks pelatih Persisam ini mengaku belum mendapat informasi dari pengelola siapa nama marquee player yang didatangkan konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI). Ia hanya diberi tahu asal negara dan prestasi sang pemain.

"Saya belum tahu namanya. Tapi katanya pada 2008 lalu menjadi top skor, tapi di negara mana saya tidak tahu," aku mantan kapten Timnas Indonesia ini.

Aji juga membantah hubungannya dengan CEO Persebaya, Llano Mahardika tengah menghangat. Apalagi anggapan beredar jika pengelola mencoba mengintervensi keputusan pelatih. "Menurut saya bukan intervensi. Mungkin tujuannya baik. Mungkin beliau punya pandangan lain demi kebaikan," sambung Aji.[sya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar