Rabu, 16 Maret 2011

eks pemain ac milan & manchester united gabung persebaya 1927

Blomqvist Gabung Persebaya 1927?
 
 
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Kabar menghebohkan menyangkut nama Persebaya 1927 beredar di dunia maya. Kali ini, tim yang dibsut Aji Santoso digadang-gadang bakal mendapatkan eks bintang Manchester United dan AC Milan, Jesper Blomqvist.

Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh CEO Tangerang Wolves, Akmal Marhali. Lewat akun jejaring sosialnya, Akmal menyebut Blomqvist bakal merumput di Indonesia dan bergabung dengan Persebaya 1927.

"Selamat datang Jesper Blomqvist di Indonesia. Selamat bergabung dengan Persebaya 1927," tulis Akmal, Rabu (16/3/2011) pagi.

Ketika dikonfirmasi, Akmal menegaskan jika informasi ini bukan cadaan atau sekedar isu murahan belaka. Bahkan, Akmal mengungkapkan jika pemain 37 tahun yang pernah berbaju Parma itu sudah tiba di Indonesia. "Kalau sudah deal, bisa jadi dia main di sini," imbuh Akmal.

Berdasarkan data di Wikipedia, pemilik nama lengkap, Lars Jesper Blomqvist ini pernah membela klub-klub kenamaan, macam Manchester United, AC Milan, AC Parma, Everton serta Charlton Athletic.

Bahkan, pemain yang berposisi sebagai gelandang kiri ini turut serta membawa The Red Devils, julukan United meraih Treble Winners tahun 1999 silam. Terakhir, Blomqvist membela klub kasta kedua Swedia, Hammarby.

Untuk karier internasionalnya, Blomqvist bergabung dengan Timnas Swedia mulai tahun 1994 hingga 2002. Ia mengemas 30 caps dengan Blagult, julukan Timnas Swedia. Sayang, hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari pihak Liga Primer Indonesia (LPI) atau Persebaya 1927. [sya/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar