Rabu, 23 Maret 2011

Eks Timnas Belanda Seleksi di Persebaya 1927



 
Rabu, 23 Maret 2011 01:04:25 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Pesona Persebaya 1927 membuat eks pemain Timnas Belanda tertarik untuk bergabung. Ialah Yoram Pesulima, mantan pemain Timnas U-16 Belanda yang merupakan jebolan akademi Vitesse Arnhem.

Yoram nampaknya bakal menjalani beberapa hari ini di Surabaya. Bersama jebolan FC Utrecht, David Magee, Yoram memang mengikuti seleksi di tim yang bermarkas di stadion Gelora 10 Nopember ini.

Dua pemain yang baru saja membela De Jong Indonesia ini nampak mengikuti latihan, Selasa (22/3/2011). Tapi tim pelatih belum bisa melihat kedua pemain ini. Sebab menu latihan sore tadi lebih banyak pemulihan kondisi usai libur sehari.

"Masih akan kita pantau dulu kemampuannya," kata asisten pelatih, Ibnu Grahan.

Menurut data yang didapat, pemain bernama lengkap Yoram Charles Pesulima ini lahir 9 Maret 21 tahun silam. Keponakan penyanyi ternama Broery Pesulima tersebut merupakan jebolan tim junior Vitesse Arnhem.

Saat ini, pemain yang beroperasi di sektor bek kiri ini bergabung dengan klub kasta keempat Liga Belanda, DTS Ede. Uniknya, meski sangat berhasrat membela Timnas Indonesia, Yoram pernah mengenakan kostum Timnas Belanda U-16.

Sementara itu, tidak banyak data yang bisa diunggah mengenai David Magee. Kabarnya ia adalah jebolan tim junior klub FC Utrecht. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar