Rabu, 23 Maret 2011

Main di LPI, Tarkpor Batal Dipanggil Timnas Liberia


Imbas LPI Belum Berafiliasi dengan PSSI



Foto dok.

 
Selasa, 22 Maret 2011 18:55:45 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Gelandang Persebaya 1927, John Tarkpor, dikabarkan batal membela Timnas Liberia. Meski batal, Tarkpor nampak tak terlalu kecewa. Sebab ia bisa lebih fokus untuk membawa timnya berjaya di Liga Primer Indonesia (LPI).

Tarkpor yang ditemui di Mess Eri Irianto, Selasa (22/3/2011) sore membenarkan kabar pembatalan pemanggilan dirinya ke Timnas Liberia. Ia juga tahu jika alasan pembatalan itu karena Tarkpor berlaga di LPI.

"Iya saya sudah tahu. Tapi saya tidak terlalu mempermasalahkan. Saya ingin fokus ke tim. Apalagi Persebaya dalam tren bagus," kata Tarkpor.

Seperti kabar yang beredar di berbagai media online, Tarkpor dan kiper Cendrawasih Papua asal Latvia, Dennis Romanovs batal masuk ke timnas masing-masing karena berlaga di LPI.

Nampaknya federasi kedua negara sudah mendapat kabar jika LPI belum berafiliasi dengan PSSI. Padahal sebelumnya, salah satu media lokal Liberia menyebut Tarkpor sebagai salah satu pemain terbaik di negeri yang terletak di Benua Afrika itu. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar