Kamis, 24 Maret 2011

Jamu Manado United, Endra Absen, Barisic Mengkhawatirkan



Kamis, 24 Maret 2011 02:20:20 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Tuan rumah Persebaya 1927 mengalami krisis pemain jelang menjamu Manado United, Minggu (27/3/2011) mendatang. Persebaya diapstikan kehilangan kiper utama, Endra Prasetya. Selain itu, kondisi striker Andrew Barisic juga meragukan.

Menurut pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso, Endra dipastikan absen lawan tima suhan M Zein Al Haddad itu. Pasalnya, hingga saat ini, cedera yang didapat saat menang atas Real Mataram beluam juga sembuh.

"Endra kemungkinan agak lama. Bisa dua hingga tiga minggu," kata Aji. "Tapi kita tidak masalah, karena kita sudah siapkan pengganti," lanjut pria asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Dua pemain yang tengah dipersiapkan Aji adalah kiper kedua, Afrianto dan penjaga gawang muda jebolan Timnas SAD, Dimas Galih. Lalu, siapa yang akan dipilih diantara kedua pemain ini? Aji belum bisa memastikan.

"Kita akan lihat dulu perkembangan terakhir. Soalnya kebijakan untuk menentukan kiper adalah pelatih Kiper. Tentunya yang siap itulah yang akan kita mainkan," lanjut pria yang pernah mengantarkan Persebaya juara Liga Indonesia edisi 1997 ini.

Tak hanya Endra, kondisi striker asal Australia, Andrew Barisic juga mengkhawatirkan. Pada latihan, Rabu (23/3/2011), barisic terlihat mengeluh sakit di paha kanannya.

"Mulai main lawan Mataram kemarin pahanya memang agak tertarik. Tapi tidak parah, InsyaAllah bisa main besok," tutup Aji. [sya/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar