Sabtu, 16 April 2011

Jamu Persebaya, Semarang United Dipastikan Full Team



 
Jum'at, 15 April 2011 12:40:23 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Demi memangkas poin dengan pemuncak klasemen Persema Malang, tuan rumah Semarang United (SUFC) bernafsu untuk menundukkan Persebaya 1927, Sabtu (16/4/2011) besok sore.

Di klasemen sementara, SUFC berada di peringkat ketiga. Mereka terpaut tiga angka dari Persebaya 1927 yang nangkring di posisi kedua. Nah, jika pasukan Edy Paryono mampu mengalahkan Andik Vermansyah dan kawan kawan, poin kedua tim bakal sama. Hanya tim Kota Pahlawan lebih unggul dalam selisih gol.

Menyongsong pertandingan besok sore, SUFC dipastikan akan turun full team. Dalam sesi berlatih tertakhir, seluruh pemain dalam kondisi fit, termasuk kapten dan playmaker andalan SUFC, Amarildo Sousa.

Vice President SUFC, Novel Al Bakrie mengingatkan, timnya harus konsentrasi saat melawan Persebaya 1927. Apalagi, lanjut Novel, lawan yang dihadapi cukup tangguh. Ia juga meminta anak-anak SUFC tak gentar berhadapan dengan nama besar Persebaya.

"Saya rasa, laga besok adalah pertandingan yang menarik. Dua tim papan atas Liga Primer Indonesia (LPI) akan berebut kemenangan. Lawan ingin memperpanjang rekor kemenangan, namun kami juga tidak ingin kehilangan poin di kandang," tegas Novel seperti yang dikutip dari Suara Merdeka.

Mantan General Manager (GM) PSIS Semarang ini berharap, kemenangan atas Persebaya 1927 mampu mengkangkat moral pemain Persebaya 1927. Selain itu, torehan tiga angka diharapkan semakin meramaikan persaingan papan atas dengan Persema dan Persebaya 1927. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar