Sabtu, 16 April 2011

BONEK KRITIS DI TABRAK MOTOR

Turun dari Truk, Bonek Kritis Ditabrak Motor
 
Sabtu, 16 April 2011 09:21:19 WIB
Reporter : M Muthohar

Tuban (beritajatim.com) - Seorang Bonek yang hendak menyaksikan pertandingan Persebaya 1927 melawan Semarang United FC (SUFC) di Semarang, mengalami kecelakaan setelah ditabrak sepeda motor sesaat setelah turun dari sebuah truk yang ditumpanginya, Sabtu (15/04/2011).

Saat ini, kondisi korban masih mengalami koma dan belum sadar ketika dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. R Koesma Tuban.

Data yang berhasil dihimpun beritajatim.com, korban diketahui bernama Dayat (16), Bonek asal Tandes, Surabaya.

Menurut sejumlah teman korban yang saat bersama dengan korban, kejadian itu bermula dari para bonek yang sedang turun dari Truk yang ditumpanginya untuk mencari kendaraan truk lain yang menuju Semarang.

Namun saat baru turun dan sedang berjalan kaki mencari truk, secara tiba-tiba korban ditabrak oleh sepeda motor yang sedang melintas. "Tadi kita mau cari truk yang lain, tapi saat jalan teman saya ini ditabrak sepeda motor dan terjatuh langsung tidak sadar," jelas teman korban saat berada di rumah sakit.

Setelah adanya hal tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh petugas kepolisian yang sedang bertugas di Pos penjagaan jalan raya Tuban-Surabaya km 7, Desa Kowang, Kecamatan Semading, Tuban, untuk mendapatkan perawatan medis.

"Tadi orang tuanya sudah saya hubungi mas, mungkin nanti akan datang. Dan Kita akan langsung balik ke Surabaya, tidak jadi melihat pertandingan," ujar teman korban. [mut/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar