Sabtu, 07 Mei 2011

Bonek Siap Sambut Pasoepati



 
Sabtu, 07 Mei 2011 10:13:51 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Hubungan suporter Persebaya, Bonek dengan pendukung fanatik Solo FC, Pasoepati semakin harmonis. Pasalnya, Bonek siap menyambut sekaligus memberikan rasa aman pada laga, Senin (9/5/2011) besok lusa.

Salah seorang koordinator Bonek, Sinyo Devara kepada beritajatim.com menyampaikan, saat ini pihaknya tengah memfokuskan diri untuk menyambut laga yang digelar di Gelora 10 Nopember itu. Sekaligus juga mempersiapkan sambutan untuk suporter yang identik dengan warna merah itu.

"Kita sekarang lagi fokus pada Pasoepati. Pasopati pasti hadir,untuk jumlah masih belum ada kepastian," ucap Sinyo.

Hubungan Bonek dengan Pasoepati memang sempat renggang. Tapi lambat laun hubungan mereka semakin harmonis dan sudah sepakat untuk berdamai. "Kita akan trus memberikan jaminan pada Pasoepati agar mereka nyaman dan aman di Surabaya," lanjut pria bermata sipit ini.

Sementara itu, Ketua Panpel Pertandingan Persebaya 1927, Sutrisno mengungkapkan, hingga saat ini tidak ada kepastian apakah Pasoepati datang atau tidak. "Jadi pembagian suporter Surabaya dan Solo juga belum dijelaskan. Mereka juga tidak memesan," tutur pria paruh baya ini.[sya/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar