Sabtu, 07 Mei 2011

Panpel Siapkan 27 Ribu Lembar Tiket

Pertandingan Persebaya 1927-Solo FC


suarasurabaya.net| Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persebaya menyatakan siap menggelar partai Persebaya 1927 melawan Solo FC di lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) pada Senin (09/05) mendatang.

Untuk pertandingan ini, Panpel tetap akan menyedikan 27.000 lembar tiket bagi suporter. Rinciannya, 20 ribu kelas ekonomi, 5 ribu untuk suporter elemen, 150 utama sementara VIP 500 lembar.

RAM SURAHMAN Media Officer Persebaya 1927 pada BUDI reporter Suara Surabaya, Sabtu (07/05), mengatakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Panpel juga akan melibatkan 1500 personel keamanan.

RAM mengatakan untuk pertandingan 9 Mei mendatang ini, Panpel Persebaya juga akan memberikan kuota tiket untuk suporter tim tamu Solo FC , Pasopati. Sampai sekarang tawaran Panpel memang masih belum ada jawaban. Tapi Panpel tetap terbuka untuk menyambut kedatangan mereka karena selama ini gesekan antara suporter Solo FC dan Persebaya sudah tidak ada masalah.

Sementara tentang kesiapan tim sendiri, RAM mengatakan, Persebaya tetap optimis bisa meraih 3 poin penuh di kandang sendiri. Apalagi beberapa pemain pilarnya yang absen sudah bisa tampil termasuk kapten tim ERROL IBA dan penjaga gawang HENDRA PRASETYA.

Pertandingan antara Persebaya menjamu Solo FC di Stadion Tambaksari Surabaya, sebenarnya partai Home untuk Solo FC. Tapi pertandingan yang semula akan digelar di Stadion Manahan Solo ini terpaksa dialihkan ke Surabaya karena tidak mendapatkan ijin dari kepolisian setempat atas pertimbangan keamanan. (bud/tin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar