Rabu, 22 Juni 2011

Persebaya Dekati Striker Argentina



 
Rabu, 22 Juni 2011 13:50:38 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya 1927 mulai bergerak memburu pemain. Untuk menambah daya gedornya, tim asuhan Aji Santoso tengah membidik striker berkebangsaan Argentina bernama Julio Alcorsé. Saat ini Alcorsé bermain untuk klub Liga Primer Malta, Marsaxlokk FC.

Aji Santoso mengaku langsung tertarik ketika disodori video cuplikan penampilan striker yang 17 September nanti genap berusia 30 tahun ini. "Saya dapat video dari Mas Llano. Jujur saya langsung tertarik ketika lihat videonya," ucap Aji.

Sebagai striker, pemilik nama lengkap Julio César Alcorsé ini sangat ideal. Ia memiliki tinggi 191 cm. "Dia memiliki unggulan di kecepatan dan finishing," lanjut Aji.

Musim ini, Alcorsé mencipta lima gol dari 19 penampilannya bersama Marsaxlokk FC. Sebelum di klub yang identik dengan warna kuning ini, ia bermain di Sliema Wanderers dan Hibernians. Selain itu, Alcorsé juga pernah mengenakan jersey Boca Juniors di musim 2000-2001 silam.

"Dia memang masih kita incar. Saat ini kita tengah melakukan pendekatan-pendekatan," terang CEO Persebaya, Llano Mahardika. [sya/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar