Sabtu, 06 Agustus 2011

Cristian Gonzales ke persebaya 1927 ??

                                                 Persebaya Siap Tampung Cristian GonzalesINILAH.COM, Surabaya - Persebaya 1927 menyambut positif ketertarikan Cristian Gonzales membela tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Manajemen klub pun langsung bersiap mengadakan negosiasi.
Masa depan bomber timnas Indonesia tersebut di Persib Bandung menjadi tak menentu setelah penampilannya musim lalu dinilai kurang memuaskan. Saat ini, manajemen Maung Bandung dikabarkan tengah mencari penyerang baru.
Kemarin, saat tengah menikmati liburannya di Surabaya, Gonzales mengaku tertarik membela tim besar di Jawa Timur tersebut.
"Jika memang benar, tentu kita tertarik untuk mendatangkannya," tutur CEO Persebaya 1927, Llano Mahardika.
Bagi Llano, usia bomber kelahiran Uruguay yang sudah 34 tahun bukanlah masalah. Ini juga dibuktikan Gonzales lewat sepasang gol yang ia cetak ke gawang Turkmenistan, untuk meloloskan Indonesia ke babak grup kualifikasi Piala Dunia zona Asia.
Kans Gonzales untuk bergabung dengan Persebaya memang terbuka. Apalagi Surabaya bukanlah kota asing untuk suami Eva Siregar itu. Di Kota Pahlawan, tepatnya di kawasan Surabaya Barat, Gonzales tinggal di sebuah rumah mewah.
"Tapi tentu saja akan ada pembicaraan serius seandainya dia benar-benar tertarik bergabung Persebaya," lanjut mantan manajer lisensi PT Liga Indonesia itu.
Persebaya sendiri kurang puas dengan barisan penyerangnya musim lalu. Dari empat striker yang dimiliki, I Made Wirahadi, Nico Susanto, Miko Ardiyanto dan Andrew Barisic, hanya Barisic yang tampil konsisten.[beritajatim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar